Sabtu, 17 Maret 2012

Liburan ke Cilember

   Entah nih cerita harus dimulai dari mana, Superman pun gw rasa gak tau (Lho kok). Ya udah dimulai aja ceritanya, maap-maap klo tulisannya gak bagus, soalnya jarang2 banget dah nulis ginian. Klo gak disuruh ma dosen sopskil mungkin nih tulisan gak bakalan ada (huehuehue).

    Pagi itu gw terbangun dengan hati yang cukup galau serta dilema. Kenapa demikian?? antara mau apa nggak ikut ke Curug 7 daerah Cilember bersama teman2 sekelas. Banyak alasan kenapa gw gak mau ikut, duid tiris menjadi salah satu faktor gw 'hampir' gak jadi jalan. Tapi entah kenapa tiba-tiba gw ikut (lebih tepatnya maksain ikut) dengan hanya bermodal pas2an.
    Sekitar jam 8 temen gw (sebut aja Aril) nyamper dengan motor h*nda Bladenya yang notabene nih motor akan menjadi kendaraan gw ma aril buat ke Cilember.

Aril : Allan!!!! ( teriak dipager rumah gw dengan suara lantang bermaksud memanggil gw keluar)
Gw : Weitss masuk dulu ril.. gw siap2 dulu nih bray..
Aril : Okelah klo begono (sambil duduk nyari tempat yang PW diteras)
(beberapa saat kemudian)
Gw: ayo lets go!! kita ke Mbak Dara dulu.

*(( JUST INFO : Mbak Dara merupakan panggilan mbak2 penjaga warteg di samping kampus G. Menurut sumber mbak dara itu sebenarnya tidak pernah ada( nama buatan). Entahlah masih jadi perdebatan dan juga misteri di Gunadarma, siapakah yang pertama kali menyebutnya 'Dara'? sama hal nya seperti warteg di perempatan lampu merah gunadarma yg biasa kami panggil mbok JUM, tapi cukup mbak dara saja, bisa habis 2 hari 2 malam klo dijelasin tentang itu smua -_-))*

   Sesampainya di warteg Dara, gw ma aril ga liat ada seorangpun temen kita.
Gw : Wahh bocah lom pada dateng nih ril.
Aril : iye nih.. yaudah gw sms dulu dah

   Sekitar setengah jam kemudian teman2 gw datang satu persatu dengan membawa sepeda motornya.
*List Teman2 gw yg ikut dalam tur kecil2an ini:
  •  Imam  (merupakan ketua kelas kami, dengan dibekali skil memimpin yg cukup apik)
  • Jamil ( merupakan mahasiswa asli betawi, punya ciri khas dengan motor maticnya yg telah dimodif)
  • Aprijal ( merupakan teman bonceng jamil, dia merupakan seorang juventini sejati seperti saya)
  • Safril ( tinggal di depok  timur, sapaan akrabnya 'Aril')
  • Zaid ( merupakan satu2nya mahasiswa dengan nama berawalan huruf "Z" di kelas kami)
  • Lutfi ( mahasiswa bermukim di citayam ini merupakan seorang atlet, tapi tidak banyk yang tau atlet apakah dia?)
  • Fuad (  sekilas mirip Fabregas (ingat !! sekilas lhoo haha))
  • Allan (saya sendiri :p)
   Sekitar pukul 10.00 WIB kami semua berangkat dari Depok. Tidak lupa berdoa dipimpin Imam.
Kami mengambil Rute Jalan raya bogor- sentul- kita ambil jalan alternatif bukit pelangi- dan sebelum taman safari kita belok kiri. Jam 12.30 kita akhirnya tiba di Cilember.

   Sesampainya disana kami semua berencana mencari makan untuk mengisi perut kami yang sudah berontak menahan lapar. Sesudah makan, barulah inti cerita ini dimulai :)

dimulai perjalanan kami dari tempat parkir sampai Curug ke 7 yang notabene ini merupakan curuk paling bawah. Kobangan yang cukup besar ditambah derasnya air curug membuat gairah kita untuk segera berenang alias ngobak di curug ke 7. Tapi kita semua menahan diri dan berlanjut ke curug berikutnya.
   Tidak disangka-sangka, ternyata terjalnya medan yang kita harus lalui untuk sampai ke Curug berikutnya. Persis sebuah pendakian gunung !! dibekali dengan hanya 2 air mineral gelas kita bergantian saling minum dlm perjalanan. Cukup engap!!! (apalagi kita abis makan)
   Sesampainya di Curug berikutnya kita langsung mengambil kamera untuk sekedar berfoto-foto ria.
Curug 6  !!! ya..tidak terlalu besar jika dibandingkan curuk ke 7 tadi . tapi suasana yang sepi sangat enak untuk kita ber8 bisa berenang di situ. Tanpa basa basi kita langsung melepaskan baju dan langsung Byurrrrr!!!.
 Waktu hampir Magrib dan kami pun bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing. Akhirnya kami bisa kembali pulang ke Rumah masing2 dengan selamat.


-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar