Minggu, 03 Oktober 2010

Film Thriller / Horor Terbaik!

1. Bourne Supremacy

Film ini merupakan sekuel dari film The Bourne Identity.
Cerita berawal dari salah seorang pejabat Cina dibunuh secara brutal, CIA pun langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka Jason Bourne (Matt Damon).
Jason yang masih menderita amnesia dan kehilangan ingatan masa lalunya, harus berjuang sendiri di antara dunia mata-mata internasional untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.
Ia juga sekaligus harus menyembuhkan ingatannya dan menyelamatkan wanita yang dicintainya.'

2.  Butterfly Effect

Evan Treborn tumbuh di sebuah kota kecil dengan ibunya yang juga bekerja dan teman-temannya. Dia kehilangan ingatan dan mendapati dirinya di suatu tempat asing yang sungguh membingungkan.
Teman-temannya dan ibunya tidak mempercayai Evan, mereka mengira bahwa Evan hanya berpura-pura, dan banyak hal-hal buruk terjadi selama dia masa kehilangan ingatan tersebut. Semakin Evan tumbuh besar, penyakit hilang ingatannya berangsur-angsur sembuh.
Semenjak berusia 7 tahun, Evan sudah menulis catatan harian mengenai setiap kejadian. Suatu hari ketika sedang di kampus, Evan membaca kembali catatan hariannya dan tiba-tiba kilasan-kilasan masa lampaunya datang bertubi-tubi. Film ini juga sarat pesan moral. Kejadian sekecil apapun dimasa kini dapat memberikan banyak pengaruh dimasa depan.

3. Cellular

Film ini berkisah dari Ryan (Crish Evans) mendapatkan telpon salah sambung yang membuatnya terlibat dalam suatu kasus. Banyak kejadian seru dimana Ryan berusaha menyelamatkan perempuan ini dari ancaman pembunuhan polisi-polisi yang terlibat narkoba.

4. The A Team

Give me a minute, I'm fine. Give me an hour, I'm great. Give me six months, I'm unbeatable. Itulah kata "mutiara" yang dapat yang membuat penonton menjadi merinding :D
Banyak sekali ledakan-ledakan di film ini. Peran apik juga dimainkan oleh Liam Nelson (Hanniball) yang menjadi sang kapten. Film ini termasuk film yang wajib ditonton.

5, The Daybreakers

Bagaimana jika dunia ini mayoritas adalah vampire??
Sekelompok manusia yang berjuang hidup dalam buruan sang vampire yang sangat membutuhkan darah.
Film yang paling beda dari film vampire yang terdahulu.

6. Saw (Movie)

Saw adalah sebuah film bergenre horor buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan slogannya "every piece has a puzzle" . Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, Jigsaw. Di film ini kita dapat melihat banyak darah serta tangis ketakutan setiap 'korban' jigsaw. 'Saw' tercatat sebagai “Film Seri Horor Paling Sukses,” versi Guiness World Records.

7. Salt 

Sekilas film ini terliahat mirip dengan film 'The Bourne Trilogy'. Tapi pada alur cerita cukup berbeda.
Film Salt ini bercerita tentang Evelyn Salt (Angelina Jolie) sebagai agen CIA, loyalitas Evelyn Salt (Angelina Jolie) diuji ketika seorang pembelot menuduhnya sebagai mata-mata Rusia. Salt kemudian melarikan diri, menggunakan semua keahlian dan pengalaman sebagai seorang agen rahasia untuk menghindari penangkapan. Upaya Salt untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah hanya menyuguhkan keraguan akan motifnya, ketika perburuan untuk mengungkap kebenaran di balik identitasnya berlanjut dan pertanyaan: "Siapa Salt sesungguhnya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar