Senin, 14 Maret 2011

Gagal dan Bangkit Lagi

Mengalami kegagalan bukan berarti kita harus menyerah,apalagi putus asa. Sebab,sebenarnya dengan kegagalan itu berarti kita harus intropeksi diri dan berikhtiar lebih keras dari hari kemari. Melalui kegagalanlah kita bisa mengevaluasi setiap langkah yang telah kita lakukan. Dengan begitu,kita akan tahu hal apa saja yang perlu diperbaiki dan tahu di mana saja kesalahan yang telah kita perbuat untuk tidak mengulanginya. Hal itu akan mendasari langkah kita ke depan menjadi lebih baik.

 Kegagalan harusnya mulai kita pandang dari sudut yang berbeda. Kita gagal bukan berarti kita tidak sukses,melainkan kita belum sukses. Seperti pepatah yang sering kita dengar kegagalan adalah bagian dari proses sebuah kesuksesan atau kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

 Kegagalan yang kita alami justru merupakan sarana menimba pengalaman dan sarana belajar untuk mencapai kesuksesan yang kita inginkan.

 "Selama kita masih memiliki tujuan yang menggairahkan untuk dicapai,tidak pantas kita patah semangat di tengah jalan,karena dalam kenyataannya tidak ada sukses sejati yang tercipta tanpa melewati kegagalan"

"Jangan takut gagal!! Siap bangkit !! Raihlah kesuksesan

Lebih lanjut tentang: Gagal dan bangkit lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar