Senin, 14 Maret 2011

Hiduplah saat ini

Usia manusia memang tidak bisa ditebak. Sebab,kematian memang tidak pandang bulu,tidak mengenal waktu. Baik tua,muda,miskin,kaya,lelaki,perempuan, kalau sudah waktunya pasti akan mengalami kematian. Karena itu, dengan selalu berusaha melakukan semua hal secara maksimal, kita akan merasa siap, kapan pun sang malaikat maut datang menjemput. Dan saat kematian benar-benar akan menjemput,kita tidak akan merasa rugi sebagai manusia,karena kita sudah mempersembahkan yang terbaik dalam hidup. Bahkan bisa jadi kita akan dikenang sepanjang masa,karena kebaikan yang sudah kita tanam sepanjang hayat.

 Untuk itu,kita tebar terus benih kebaikan dalam setisp detik kehidupan ini. Kita persembahkan karya yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain semaksimal mungkin. Jangan tunda apapun yang bisa kita selesaikan sekarang juga,kita lakukan yang terbaik dalam setiap langkah kehidupan yang kita tempuh saat ini. Sebab, esok barangkali sudah tidak bisa kita nikmati jika ajal sudah menanti

  Karena itu,hiduplah saat ini dan jangan sesali hari kemarin,karena hari kemarin sudah berlalu. Begitu juga jangan cemas akan hari esok,karena hari esok belum tentu datang. Hanya hari ini yang menjanjikan kesuksesan dan kebahagiaan bagi setiap orang yang mau dan mampu mengaktualisasikan dirinys dengan penuh totalitas,kerja keras,dan semangat pantang menyerah! Lakukan yang terbaik hari ini maka kesuksesan pasti akan datang.

"Hiduplah saat ini,tidak usah menyesali hari kemarin,karena hari kemarin sudah berlalu.dan jangan cemas akan hari esok,karena hari esok belum datang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar